•   Rabu, 19 Februari 2020
Hobi

Kapal Api Manjakan Pengunjung Jazz Traffic

( words)


Surabaya, SURABAYAPAGI.com - Sejumlah pengunjung memadati Jazz Traffic di Atlantik Land Kenjeran Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (14/9/2019). Jazz Traffic di gelar dari hasil kerja sama Kopi Kapal Api dan Radio Suara Surabaya.

Tak hanya pengunjung dewasa pecinta musik Jazz, event tersebut juga dinanti oleh sejumlah muda-mudi.

Antrian penonton terus mengalir tanpa putus. Dipastikan mereka tak ingin ketinggalan menyaksikan artis-artis papan atas Nasional. Penikmat musik jazz itu, adalah Indah yang mengaku senang sekali bisa menyaksikan gelaran bergengsi secara langsung. Dia mengatakan, itu setelah mendapat informasi dari radio. Bersama empat temannya milenial ini datang bermobil ke lokasi tersebut, Surabayapos.com

"Iya, kita memang janjian berencana untuk datang menyaksikan pertunjukan jazz ini," kata Indah yang bermukim di Siwalankerto, dan langsung direspon ke tiga teman lainnya.

Image

Dalam waktu yang sama, Boby Irwanto, Regional Promotion Manager Kopi Kapal Api area Jawa Timur mengatakan gelaran yang tersaji adalah bentuk kepedulian Kopi Kapal Api untuk menyemangati generasi milenial khususnya yang ada di Surabaya dan sekitarnya.

"Kami sengaja menyajikan ini, pertunjukan jazz spektakuler dari Kopi Kapal Api dengan konsep boot futurity, modern and stilles, untuk generasi milenial," ungkap Boby.

Kopi Kapal Api berharap kegiatan festival musik Jazz Traffic Festival 2019 dapat memberikan inspirasi dan wadah kreatifitas kepada generasi muda Kota Surabaya sebagai bagian penting dari bangsa Indonesia.

"Karena itu sejalan dengan cita-cita luhur Kopi Kapal Api yang sejatinya adalah teman dan inspirator dalam perjalanan generasi muda Bangsa Indonesia menuju lebih baik," lanjutnya.

Event Jazz Traffic Festival 2019 ini diramaikan oleh penampilan dari artis-artis nasional seperti Raisa, Tulus, Nidji, Barry Likumahuwa, Danilla, Andien, Dewa 19 dan masih banyak lagi. Event Jazz Traffic Festival 2019 juga akan dihadiri oleh lebih dari 20 ribu pecinta musik yang sudah membeli tiket pada pre-event sejak Juli 2019, lalu.

"Kopi Kapal Api merupakan pemimpin pasar industri kopi di Indonesia yang sudah terbukti puluhan tahun dengan komitmennya memberikan kualitas kopi terbaik yang terkenal dengan aroma dan rasanya yang ’Jelas lebih enak’" lanjutnya.

Dalam ajang kali ini Kopi Kapal Api sengaja memanjakan pengunjung sambil menikmati gelaran jazz modern, juga bisa menikmati Kopi Kapal Api di tujuh boot yang telah disediakan.

"Kami siapkan tujuh boot, ukuran 5x5 ada tiga buah, 3x3 ada dua dan ukuran 2x2 ada dua, semua jumlahnya tujuh. Itu untuk memanjakan pengunjung sambil menyaksikan gelaran musik jazz bisa menikmati Kopi Kapal Api," tutupnya.

Berita Populer