•   Senin, 27 Januari 2020
Hobi

Lenovo Legion Tingkatkan Spesifik untuk Jangkau Gaming yang Lebih Luas.

( words)
Agnasta, Customer Marketing Lenovo Indonesia (kanan) bersama iImam Alka selaku Retail Pre Sales Development menunjukkan series Lenovo gaming terbaru.


SURABAYA PAGI, Surabaya - Untuk menjangkau pasar gaming yang lebih luas, Lenovo menignkatkan lini gamingnya dengan meningkatkan spesfikasinya. Lenovo Legion Y540 dan IdeaPad L340 Gaming untuk menjangkau segmen gamer yang lebih luas. Tersedia dalam ukuran layar FHD 15.6 inci, serta GeForce GTX 1650 GPU 4GB dan processor mobile hingga 9thGen Intel Core i7. Lenovo Legion Y540 dinilai memiliki spesifikasi yang cukup untuk perangkat gaming kelas menengah.

"Legion Y540 dilengkapi sengan Legion Coldfront dual fan thermal layout untuk mengatasi overthing agar perangkat tetap dingin. Bahkan pada saat memainkan game yang membutuhkan grafis tinggi," kata Imam Alka selaku Retail Pre Sales Development.

Legion Y540 dilengkapi dengan RAM berkapasitas 16 GB dan SSD 512GB. Sedangkan Lenovo Legion Y740 mengalami peningkatan, hadir dengan processor mobile 9th Gen Intel core i7 dan windows 10 home. Aspek premium gaming ini dirambah dengan memori SSD 1TB dan RAM 16GB.

"Untuk Lenovo IdeaPad L340 gaming memiliki fitur-fitur generasi berikutnya, muali dari processor hingga kapasitas laptop dengan RAM 8GB dan storage SSD 512GB," tandasnya

Dengan hadirnya laptop gaming terbaru dari Lenovo diharapkan bisa menjawab bagi para gamers yang membutuhkan performa laptop yang kuat untuk bermain game.

Berita Populer